Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pernikahan Palsu Karya Dita Andriyani Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Pernikahan Palsu Karya Dita Andriyani pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini. 

    Novel Pernikahan Palsu Full Episode 

    Novel yang berjudul Pernikahan Palsu ini memiliki sinopsis sebagai berikut: Pernikahan adalah sesuatu yang tidak pernah Meisya Latifa Ekantika, rencanakan tetapi sebuah kesalahan membuatnya harus menjalani sebuah pernikahan palsu dengan lelaki tampan bernama Samuel Kastara Waluyo. 

    Pernikahan juga masih jauh dari angan Seorang Samuel Kastara Waluyo tetapi demi menyelamatkan banyak hati termasuk hatinya dan hati wanita yang sangat dicintainya, ia harus menjalani sebuah pernikahan palsu dengan gadis cantik bernama Meisya Latifa Ekantika. 

    Bagaimana keduanya menjalani kehidupan rumah tangga dalam pernikahan palsu, jika dalam hati mereka tidak terdapat cinta untuk satu sama lain? . 

    "Kamu tau kenapa aku membawamu pindah ke sini?" tanya Samuel datar sebelum meniti anak tangga menuju kamarnya yang berada di lantai dua. Dalam diam Meisya hanya menggeleng pelan. 

    "Agar aku tidak perlu berpura-pura menjadi suamimu di depan orang yang mengenal kita," jawab Samuel dingin lalu membawa koper berisi pakaiannya ke atas, sedangkan Meisya membawa barang-barangnya memasuki kamar yang ada di bawah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pernikahan Palsu

    Penulis: Dita Andriyani

    Penerbit: Innovel/Dreame

    Genre: Drama

    Novel Pernikahan Palsu Karya Dita Andriyani Full Episode

    Cara Baca Novel Pernikahan Palsu Full Episode

    Novel yang berjudul Pernikahan Palsu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "pernikahan palsu" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pernikahan Palsu Karya Dita Andriyani Full Episode

    Kesimpulan

    Nah itulah review dan cara membaca novel Pernikahan Palsu Full episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama.

    Post a Comment for "Novel Pernikahan Palsu Karya Dita Andriyani Full Episode"