Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Perfect Hot Love Karya Rahma Wati Full Episode

Content

    Baca Novel Perfect Hot Love Full Episode, Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Perfect Hot love Karya Rahma wati pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Perfect Hot Love Full Episode

    Novel yang berjudul Perfect Hot Love ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Tak ada yang bisa mengulang waktu! Tak akan ada yang bisa mengubah masa lalu. 

    Alzera Wijaya gadis polos dengan segala keluguannya,harus rela membiarkan kisah cintanya musnah saat sang adik tiri mulai menikani kekasihnya!

    Alzera mencibir, ia menggerutui kebodohannya sendiri,dikala keluarga besar Wijaya tengah bahagia,tidak seharusnya ia berada didalam lingkup keluarga yang tidak pernah sekalipun mengingikan kehadirannya. 

    Alzera bukan gadis pintar seperti Amora, Alzera juga bukan gadis mempesona seperti Amora namun satu kelebihan Alzera. Ia lebih patuh dan lebih bisa menjaga dirinya. 

    Berbeda dengan sang ayah yang selalu menganggapnya tak ada namun ibu tirinya. Amira Wijaya lebih memperdulikannya, melebihi dari keluarganya sendiri.

    Ia lebih memilih menghampiri Rigel Hanslan siwajah tengil. Dokter tampan berhati dingin bermulut pedas dan terkadang tengilnya sampai keubun-ubun. 

    Dialah Rigel Hanslan dokter umum disalah satu rumah sakit ternama. Berstatus jomblo dari orok dan bermuka tembok namun berotak cerdas.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Perfect Hot Love

    Penulis: Rahma Wati

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis 

    Novel Perfect Hot Love Karya Rahma Wati Full Episode

    Cara Baca Novel Perfect Hot Love Full Episode

    Novel yang berjudul Perfect Hot Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Perfect Hot Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Perfect Hot Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Perfect Hot Love Full Episode Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Perfect Hot Love Karya Rahma Wati Full Episode"