Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pacaran Setelah Menikah Full Episode

Konten

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Pacaran Setelah Menikah Karya Arifia Kurnia pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Pacaran Setelah Menikah Full Episode 

    Novel yang berjudul Pacaran Setelah Menikah ini bercerita tentang Seorang gadis cantik yang hidup dengan ayah dan ibu tirinya beserta kakak tiri perempuan yang selalu iri pada kecantikannya. 

    Gadis itu menutupi kecantikan dirinya dengan memakai kacamata super tebal sehingga terlihat seperti gadis kutu buku. Aku Melati Putri Hadi.

    Pria yang mapan,tampan dan juga seorang idola papan atas. Pria ini di gilai kaum wanita,banyak film yang ia bintangi namun hanya satu wanita yang ingin dinikahinya, wanita yang juga berasal dari industri perfilman yang tak lain adalah pacarnya sejak duduk di bangku kuliah. Aku Arnon Marvion Gafin.

    Hal tak terduga mengganggu kehidupan mereka yang sangat berbeda kasta. Ibu keduanya bersahabat dan sepakat menikahkan mereka, apakah mereka akan menerima pernikahan itu?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Pacaran Setelah Menikah

    Penulis: Arifia Kurnia

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pacaran Setelah Menikah Full Episode

    Cara Baca Novel Pacaran Setelah Menikah Full Episode

    Novel yang berjudul Pacaran Setelah Menikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pacaran Setelah Menikah" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pacaran Setelah Menikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pacaran Setelah Menikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis.

    Posting Komentar untuk "Novel Pacaran Setelah Menikah Full Episode"