Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Ceo Karya Nita Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Ceo Karya Nita pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel My Ceo Karya Nita Full Episode 

    Novel yang berjudul My Ceo ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Evereet Long , Generasi keempat. pemegang utama kekuasaan lini bisnis kelurga Long. Pria sombong dan berwatak dingin. 

    Prolog: Braak, pintu kamar mandi terbuka lebar, nampak pria tinggi tegap menatap celina dengan perasaan haus di kerongkongan, badannya bergetar seperti menahan sakit yang teramat dalam. 

    Wajah putihnya memerah seperti sedang menahan sesuatu dengan keras Pria itu mendekati Celina , menatapnya dan menariknya keluar dari bath up. Celina Hua tercengang kaget. 

    "Maaf Tuan, aku salah aku hanya ingin beristirahat sebentar di bath up ini". Celina menjelaskan sambil mempertahankan tubuhnya agar tidak ditarik keluar. Celina Hua tidak bisa mempertahankan tubuhnya. Tarikan pria itu benar-benar kuat, Tubuh Celina seakan terbang dibuatnya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: My Ceo

    Penulis: Nita 

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (sangat bagus)

    Genre: Action, Romantis

    Novel My Ceo Karya Nita Full Episode

    Cara Baca Novel My Ceo Karya Nita Full Episode

    Novel yang berjudul My Ceo ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Ceo" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Ceo Karya Nita Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Ceo Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Action dan romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Ceo Karya Nita Full Episode"