Novel Menikahi Tuan Muda Yang Kejam Full Episode

Konten

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Menikahi Tuan Muda Yang Kejam Karya Yenita wati pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Menikahi Tuan Muda Yang Kejam Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi tuan muda yang kejam ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Alya diculik dan dipaksa menikah dengan CEO kejam bernama Rangga yang merupakan musuh terbesar kakak laki lakinya yang bernama Arya.

    Rangga menikahi dan menyiksa Alya, agar Arya sang kakak menderita dan merasakan apa yang Rangga rasakan dulu saat melihat adiknya yang bernama Adinda yang berstatus kekasih Arya meninggal bunuh diri dengan terjun ke sungai setelah melihat perselingkuhan Arya dengan kekasih Rangga sendiri yaitu Soraya. 

    Mampukah Alya bertahan dalam siksaan yang terus diberikan Rangga padanya? Mampukan Arya membebaskan Alya dari kekejaman Rangga? 

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Tuan Muda Yang Kejam 

    Penulis: Yenita wati

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (sangat bagus)

    Genre: Romantis, Misteri

    Novel Menikahi Tuan Muda Yang Kejam Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Tuan Muda Yang Kejam Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi tuan muda yang kejam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "menikahi tuan muda yang kejam" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Tuan Muda Yang Kejam Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi tuan muda yang kejam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis dan misteri.

    Belum ada Komentar untuk "Novel Menikahi Tuan Muda Yang Kejam Full Episode"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel