Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love Hate Relationship Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Novel Love Hate Relationship Karya Goodness Shadrach pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Love Hate Relationship Full Episode

    Novel yang berjudul Love Hate Relationship ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Tiga aturan, jangan bicara padaku, Jangan sentuh aku, Jauhi bisnis saya. Mendengar itu dari suaminya yang seharusnya pada malam pernikahan mereka, Sasha White atau lebih tepatnya Sasha Brown harus mempertanyakan dirinya sendiri tentang arti pernikahan.

    Menikah dengan miliarder tampan, Michael Brown, Sasha tidak bisa menjelaskan kursus kegembiraannya karena takdir akan memilikinya, dia telah menghancurkannya sejak masa sekolah mereka tetapi tidak dapat mengejarnya karena fakta bahwa itu sudah diketahui secara keseluruhan bahwa dia...

    Deskripsi Novel Love Hate Relationship

    Judul: Love Hate Relationship

    Penulis: Goodness Shadrach

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.6 (sangat bagus)

    Bahasa: Inggris

    Genre: Romantis

    Novel Love Hate Relationship Full Episode

    Cara Baca Novel Love Hate Relationship Full Episode

    Novel yang berjudul Love Hate Relationship ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love Hate Relationship" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love Hate Relationship Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love Hate Relationship Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love Hate Relationship Full Episode"