Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love and Hate Relationship Karya Twilight Knight Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Love and Hate Relationship Karya Twilight Knight pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Love and Hate Relationship Full Episode

    Novel yang berjudul Love and Hate Relationship ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Selama tiga tahun pernikahan, Vivi tidak pernah dianggap sekalipun oleh sang suami, Dawin. Sementara Dawin, tidak pernah mau melihat rupa istrinya, karena rasa benci yang begitu besar pada istrinya itu akibat kejadian masa lalu. Pada akhirnya, Vivi pun menggugat cerai sang suami.

    Suatu hari, mereka bertemu kembali dan Dawin mulai menyimpan ketertarikannya pada Vivi saat melihat rupa wanita itu untuk pertama kalinya.

    Namun sayang, Dawin tidak menduga jika Vivi adalah sang mantan istri. Vivi yang tahu betapa kejamnya sosok Dawin pun terus menyembunyikan identitasnya dari mantan suaminya itu.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Love and Hate Relationship

    Penulis: Twilight Knight 

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.6 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Love and Hate Relationship Karya Twilight Knight Full Episode

    Cara Baca Novel Love and Hate Relationship Full Episode

    Novel yang berjudul Love and Hate Relationship ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love and Hate Relationship" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love and Hate Relationship Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love and Hate Relationship Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love and Hate Relationship Karya Twilight Knight Full Episode"