Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel It's you, Isn't it? PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel It's you, Isn't it? pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel It's you, Isn't it? PDF

    Novel yang berjudul It's you, Isn't it? ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Khulka sudah menikah lebih dari dua tahun yang lalu, tapi tidak sekali pun sang suami menyentuhnya.

    Dia tidak kecewa atau sakit hati, dia justru merasa lega karena kenyataannya dia yang terlihat begitu baik dan terdidik bukanlah seorang perawan.

    Bukan karena Khulka nakal atau liar, tapi karena nasib sial yang menimpanya disatu malam yang membuatnya jadi rusak.

    Namun, kedamaiannya langsung hilang saat Aksar, paman dari suami datang ke rumah mereka.

    Pria itu baru saja mengalami kecelakaan. Oleh ibu mertuanya, Khulka ditugaskan menjaga Aksar yang bersikap dan berbuat sesuka hatinya, mempermainkan Khulka tanpa tahu betapa lemah dan rapuhnya hati Khulka.

    Deskripsi Novel

    Judul: It's you, Isn't it?

    Penulis: Two Prince One King

    Penerbit: Ka'ro's publisher

    Rating: 4.8 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel It's you, Isn't it? PDF

    Cara Baca It's you, Isn't it? PDF

    Novel yang berjudul It's you, Isn't it? ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "It's you, Isn't it?" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel It's you, Isn't it? PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel It's you, Isn't it? pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis.

    Post a Comment for "Novel It's you, Isn't it? PDF"