Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kecil Sang Presdir Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Istri Kecil Sang Presdir Karya Casanova pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Istri Kecil Sang Presdir Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kecil Sang Presdir ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kailla Riadi Dirgantara, putri tunggal Riadi Dirgantara pemilik RD Group. Berusia 20 tahun, cantik, manja, kekanak-kanakan dan sangat menyayangi ayahnya yang biasa dipanggil daddy.

    Demi ayahnya, dia terpaksa menerima perjodohannya dengan Reynaldi Pratama (Pram), lelaki yang sudah dianggap seperti Om-nya sendiri. Pram, lelaki matang berusia 40 tahun. Tampan, dewasa, bertanggung jawab dan sangat sabar menghadapi Kailla.

    Pram adalah anak yatim piatu, yang diasuh dan dibesarkan oleh ayah Kailla (Riadi) sejak berusia 10 tahun. Karena komitmen dan tanggung jawabnya kepada kedua orang tua Kailla, dia bersedia menikahi Kailla yang terpaut 20 tahun darinya dan berjanji menjaga dan membahagiakan Kailla seumur hidupnya. 

    Bagaimana perjuangan dan kesabaran Pram menaklukan cinta Kailla, mendidik Kailla yang manja dan tidak dewasa menjadi wanita dan istri seutuhnya. Bagaimana perasaan sayang yang sudah terbentuk selama 20 tahun diantara Kailla dan Om-nya Pram, berubah menjadi cinta seutuhnya.

    Deskripsi Novel Istri Kecil Sang Presdir

    Judul: Istri Kecil Sang Presdir

    Penulis: Casanova

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis, Komedi

    Novel Istri Kecil Sang Presdir Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kecil Sang Presdir Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kecil Sang Presdir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kecil Sang Presdir" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kecil Sang Presdir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Novel Istri Kecil Sang Presdir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre komedi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kecil Sang Presdir Full Episode"