Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I Met the Male Lead in Prison Bahasa Indonesia Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel I Met the Male Lead in Prison Karya ohcocanuts pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini. 

    Novel I Met the Male Lead in Prison Bahasa Indonesia Full Episode

    Novel yang berjudul I Met the Male Lead in Prison atau Aku bertemu pemimpin pria di penjara ini memiliki sinopsis sebagai berikut: Aku mendapatkan bahwa diriku pindah ke novel romantis tragis Rate-19, tetapi mengapa dia (pemimpin pria) seperti ini?

    Aku tidak percaya pria ini di kutuk dan kutukan itu membuatnya bertingkah seperti binatang buas dan itu bukan akhirnya, karena ketika ia kembali normal untuk sesaat dia.. "A-aku-jika kamu tidak akan bertanggung jawab atas apa yang kamu lakukan padaku, la-lalu-jangan sentuh aku!"

    Bagaimanapun, aku merasa lega bahwa aku mungkin tidak akan melakukan interaksi romantis dengan pria ini. Setahun kemudian..."Saat hari aku meninggalkan tempat ini, tolong.. Te-temui aku!"

    Yah, bukan masalah besar untuk bertemu dengannya sekali.  Tapi, kemudian, ketika aku dibebaskan dari penjara..."Selamat datang kembali.  Adik perempuanku tersayang"

    Pada hari pembebasan ku, seorang pria mendekati ku. Ternyata aku adik sang penjahat."Bukankah terlalu sulit untukmu masuk penjara menggantikanku?, aku telah menunggumu" Berengsek. Kakakku ternyata musuh bebuyutan pemimpin pria?

    3 tahun kemudian, aku bertemu pemimpin pria. Dia terlihat sangat berbeda dari ketika aku terakhir melihatnya. "Sudah lama, Iana.  Aku akan menculikmu sekarang."

    Deskripsi Novel

    Judul: I Met the Male Lead in Prison

    Penulis: Ohcocanuts

    Genre: Fantasi, romantis

    Bahasa: Indonesia

    Novel I Met the Male Lead in Prison Bahasa Indonesia Full Episode

    Cara Baca Novel I Met the Male Lead in Prison Bahasa Indonesia

    Novel yang berjudul I Met the Male Lead in Prison ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi wattpad yang dapat kamu download di google play store dengan cara mencari "I Met the Male Lead in Prison" di menu search aplikasi wattpad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel I Met the Male Lead in Prison Bahasa Indonesia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah itulah review dan cara membaca novel I Met the Male Lead in Prison Bahasa Indonesia Full episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi dan romantis.

    1 comment for "Novel I Met the Male Lead in Prison Bahasa Indonesia Full Episode"