Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hijrahnya Sang Pendosa Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Hijrahnya Sang Pendosa Karya Just Mommy pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Hijrahnya Sang Pendosa Full Episode

    Novel yang berjudul Hijrahnya Sang Pendosa ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Tak ada satu pun orang yang menyangka bahwa Intan adalah seorang wanita panggilan. Ia berkamuflase sebagai wanita alim untuk menutupi perbuatannya. 

    Namanya Intan Nuriza Azari. Ia terpaksa menjual diri demi membiayai pengobatan ibunya yang sedang sakit keras. Namun, ia merasa kecewa dan menyesal ketika ibunya meninggal tepat satu minggu sebelum Ramadhan. 

    Saat itu ia sadar bahwa perbuatannya salah. Akhirnya Intan memutuskan untuk berhijrah. Akan tetapi, hal itu tidaklah mudah. Sebab, selama proses hijrahnya begitu banyak ujian yang harus Ia hadapi. 

    Aib yang selama ini ditutupinya pun terbongkar. Ia dirundung dan dijauhi. Bahkan pria yang pernah tertarik padanya pun menghindar. Mampukah Intan bertahan? Masih adakah pria yang bersedia menerima Intan apa adanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hijrahnya Sang Pendosa

    Penulis: Just Mommy

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Hijrahnya Sang Pendosa Full Episode

    Cara Baca Novel Hijrahnya Sang Pendosa Full Episode

    Novel yang berjudul Novel Hijrahnya Sang Pendosa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hijrahnya Sang Pendosa" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hijrahnya Sang Pendosa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Novel Hijrahnya Sang Pendosa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hijrahnya Sang Pendosa Full Episode"