Novel Dokter Cantik Milik Ceo Full Episode

Konten

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Dokter Cantik Milik Ceo Karya Ipak Munthe pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Dokter Cantik Milik Ceo Full Episode

    Novel yang berjudul Dokter Cantik Milik Ceo ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Anggia seorang istri tapi masih suci!. Namun karena suatu insiden yang membuat nya tidak bisa menolak hasrat yang di tawarkan kenikmatan dunia sesaat.

    Sehingga membuatnya melupakan tabiatnya sebagai seorang wanita bersuami. Dan hubungan terlarang itu terjadi hingga ia mengandung anak dari pria lain.

    Di saat ia masih berstatus istri Brian Wiratwan. Lalu apakah yang akan terjadi setelah Suaminya tau dengan kehamilan Anggia? Sementara ia tidak pernah menyentuh istrinya selama hampir dua tahun menikah.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Dokter Cantik Milik Ceo

    Penulis: Ipak Munthe

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon 

    Rating: 4.9 (sangat bagus)

    Genre: Romantis, Komedi, Misteri

    Novel Dokter Cantik Milik Ceo Full Episode

    Cara Baca Novel Dokter Cantik Milik Ceo Full Episode

    Novel yang berjudul Dokter Cantik Milik Ceo ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dokter Cantik Milik Ceo" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dokter Cantik Milik Ceo Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dokter Cantik Milik Ceo Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis, Komedi dan misteri. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Belum ada Komentar untuk "Novel Dokter Cantik Milik Ceo Full Episode"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel