Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dikta dan Hukum Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Dikta dan Hukum Karya Dhia'an Farah pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini. 

    Novel Dikta dan Hukum Full Episode

    Novel yang berjudul Dikta dan Hukum memiliki Premis UUDN = Undang-undang Dikta Nadhira yang berbunyi Pasal satu, Dasar hukum perjodohan yang mengikat kedua belah pihak (Nadhira dan Dikta).

    Pasal dua, memuat tentang bagaimana Keduanya tanpa sadar saling menghindar agar tak jatuh hati. Pasal tiga, Menjelaskan kedua belah pihak terhukum dengan jatuh hati yang tak bisa mereka hindari lagi.

    Pasal empat, ketentuan umum keduanya sebagai kekasih yang saling mengasihi. Pasal lima, Kewenangan absolut Semesta menentukan akhir dari cerita yang mereka yakini akan abadi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dikta dan Hukum

    Penulis: Dhia'an Farah

    Penerbit: Asoka Aksara x Loveable

    Genre: Novel Remaja

    Halaman : 320 hlm

    ISBN : 978-623-310-013-7

    Novel Dikta dan Hukum Full Episode

    Cara Baca Novel Dikta dan Hukum Full Episode

    Novel yang berjudul Dikta dan Hukum ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membelinya di toko online seperti shopee yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Novel Dikta dan Hukum" di menu search aplikasi Shoppe atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dikta dan Hukum Full Episode

    Kesimpulan

    Nah itulah review dan cara membaca novel dikta dan hukum Full episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre novel remaja.

    Post a Comment for "Novel Dikta dan Hukum Full Episode"