Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Delia Karya Fabby Alvaro PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Delia Karya Fabby Alvaro pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Delia Karya Fabby Alvaro PDF

    Novel yang berjudul Delia ini menceritakan tentang Sang Wedding planner yang hidupnya nyaman dalam kesendirian, berubah seketika saat Mantan Kekasihnya, Tanding Purnama datang sebagai kliennya.

    Tanding yang kini berdinas di Batalyon tidak jauh dari kantor Delia, meminta Delia merancang sebuah pernikahan indah untuknya dan wanita pilihan Ibunya, satu hal yang membuka luka lama Delia dengan Sang Kapten.

    Berhasilkah Delia memenuhi permintaan sang Kapten, mewujudkan pesta Pedang Pora yang pernah menjadi mimpinya tanpa ada dia di dalamnya?

    Atau justru pertemuan itu membuat hati yang patah karena restu bersemi dan tumbuh kembali? Ini tentang Delia, tentang cintanya yang terhalang restu serta kisah masa lalu orang mereka.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Delia

    Penulis: Fabby Alvaro

    Penerbit: Eternity Publishing

    Genre: Fiksi, Romantis

    Rating: 5.0 (sangat bagus)

    Novel Delia Karya Fabby Alvaro PDF

    Cara Baca Novel Delia Karya Fabby Alvaro PDF

    Novel yang berjudul Delia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book dengan cara mencari "Delia" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Delia Karya Fabby Alvaro PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Delia pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis.

    Post a Comment for "Novel Delia Karya Fabby Alvaro PDF"