Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bara di mata Bary Karya Emeraldthahir PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Bara di mata Bary Karya Emeraldthahir pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini. 

    Novel Bara di mata Bary PDF

    Novel yang berjudul bara di mata bary ini bercerita tentang Baryndra Maliki Ahmad tidak pernah tahu jika dia memiliki sepasang anak kembar setelah menceraikan istrinya belasan tahun silam, beberapa hari setelah sang anak Toleran hilang di amuk ganasnya ombak laut selayar

    Dulu Guan hanyalah wanita biasa yang tidak memiliki keinginan hidup lagi semenjak anaknya Toleran hilang karena kelalaiannya. Ditengah semua badai yang dia alami, tekad untuk terus bangkit dan menjadi lebih baik begitu menggebu semanjak ia tahu ada anak dalam kandungan yang bergantung padanya.

    Bertemu di lokasi Likuifaksi sebagai sesama relawan kemanusiaan setelah belasan tahun berpisah itu bukan hal yang mudah buat bersikap profesional. Terlebih saat Guan telah memiliki kekasih. Dan parahnya Baryndra menjadi jatuh cinta setengah mati.

    Bagaimana mereka mengatasi semua badai di hati, di tengah kekacauan bencana yang dampaknya sedang berusaha mereka kurangi?

    Deskripsi Novel

    Judul: Bara di mata Bary

    Penulis: Emeraldthahir

    Penerbit: empublisher

    Genre: Romantis 

    Rating: 4.8 (sangat bagus)

    Tgl terbit: 27 Feb 2021

    Novel Bara di mata Bary Karya Emeraldthahir PDF

    Cara Baca Novel Bara di mata Bary Karya Emeraldthahir PDF

    Novel yang berjudul Bara di mata Bary ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book dengan cara mencari "bara di mata bary" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bara di mata Bary Karya Emeraldthahir PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel bara di mata Bary pdf Full episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis.

    Post a Comment for "Novel Bara di mata Bary Karya Emeraldthahir PDF"