Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Putri Penyihir Agung Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Komik Putri Penyihir Agung pdf Full Episode dan juga akan mereview komik ini.

    Komik Putri Penyihir Agung Full Episode

    Komik yang berjudul Putri Penyihir Agung ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Perkenalkan, namaku Maybelle dan aku berasal dari keluarga Cyclamen, keluarga yang selalu melahirkan bibit-bibit penyihir hebat. 

    Tapi anehnya hanya aku yang tidak bisa menggunakan kekuatan sihir. itulah sebabnya aku selalu disebut sebagai aib keluarga. 

    Bahkan aku adikku satu-satunya meremehkan aku karena tidak bisa menggunakan sihir. Suatu ketika aku tidak sengaja mendengar kalau aku bukanlah anak kandung keluarga ini dan aku masih memiliki ayah kandung. Aku harus keluar dari rumah ini dan menemukan ayahku!

    Deskripsi Komik

    Judul: Putri Penyihir Agung

    Penulis: Moonseol_a, Saebyeok_ae

    Penerbit: kakaopage

    Rating: 9,9 (sangat bagus)

    Genre: Fantasi

    Baca Komik Putri Penyihir Agung Full Episode

    Cara Baca Komik Putri Penyihir Agung Full Episode

    Komik yang berjudul Putri Penyihir Agung ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Putri Penyihir Agung" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Putri Penyihir Agung Full Episode ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Putri Penyihir Agung Full Episode"