Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Young Marriage Karya Renamayriska Full Episode

Content

    Baca Novel Young Marriage Karya Renamayriska Full Episode - Perjodohan? well mungkin ini salah satu hal terkonyol bagi anak jaman sekarang. namun apa jadi nya kalau nyatanya masih ada orang tua yang masih mau menjodohkan anak mereka agar terhindar dari hal yang sangat tidak mereka inginkan.

    Memang anak jaman sekarang ini bisa di bilang sangat membahayakan. Nabilla Patresha Revano. cewek yang bisa di bilang sangat aktif dan periang banyak omong smart dan pemalas.

    Briyan Alvaro Mahardhika. cowok terdingin di antero sekolah, irit bicara, jenius dan pandai. apa jadinya kalau mereka di satukan dalam ikatan yang sakral yaitu pernikahan untuk seumur hidup.

    Bagaimana mereka menjalankan rumah tangga mereka nanti kalau sikap mereka bertolak belakang. setelah menikah, keduannya dihadapkan dengan permasalahan bayi yang mereka temukan di taman. Keduanya harus merawat dan menjaga bayi itu sampai besar. 

    Novel Young Marriage Karya Renamayriska Full Episode

    Novel yang berjudul Young Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini. 

    Link Baca 

    Novel Young Marriage Karya Renamayriska Full Episode


    Post a Comment for "Novel Young Marriage Karya Renamayriska Full Episode"