Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Cinta Bangsawan Karya Nita Full Episode

Content

    Baca Novel Terjerat Cinta Bangsawan Karya Nita Full Episode - Di kehidupan sebelummya Clarissa adalah gadis yang sangat penurut. Selalu patuh dengar dengan apa yang dikatakan oleh sepupunya yang bernama Sarah dan Bibinya yang bernama Matilda.

    Karena rasa sayangnya kepada Sarah, dengan bodohnya Clarissa mengakui kesalahan yang tidak pernah dia lakukan. Clarissa menerima kesalahan Sarah yang telah mencelakai Nyawa Ethan, adik dari Dean Efrat. 

    Untuk membayar hutang nyawa Ini, Dean Efrat tidak mengirim Clarissa ke penjara, namun dia akan memberikan penjara yang akan merenggut seluruh rasa ingin hidup Clarissa. Clarissa harus menebusnya dengan menjadi Istri Ethan yang Koma yang tak bedanya seperti mayat hidup. 

    Hidupmu adalah milikku! ucap Dean Efrat. Aku ingin bercerai saja! pinta Clarissa. Mimpi saja, bercerai ! tidak akan. Kecuali kau mati! jawab Dean Efrat. Clarissa masih menatapi Dean yang pergi dengan angkuhnya, tanpa disadari sebuah sepeda motor menabrak tubuh Clarissa dan menghempaskannya bagai kapas. 

    Bagaimana kelanjutan hidup Clarissa ketika Clarissa diberikan satu kali lagi kesempatan untuk mengulang hidupnya?

    Novel Terjerat Cinta Bangsawan Karya Nita Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Cinta Bangsawan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Cinta Bangsawan Karya Nita Full Episode

    Post a Comment for "Novel Terjerat Cinta Bangsawan Karya Nita Full Episode "