Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Selamat Malam Tuan Ares PDF

Content

    Novel Selamat Malam Tuan Ares PDF - Rose masih belum bisa melelehkan hati Jay Ares yang seperti bukit es. Patah hati, Rose memilih untuk hidup berpura-pura dalam pengaruh seorang lelaki idiot, menipu si lelaki dan kabur membawa 2 orang anaknya. Tuan Ares sangat marah karena hal tersebut, orang-orang di sekitar sudah mengira bahwa ini adalah akhir dari kehidupan si Rose.

    Tiba-tiba keesokan harinya, Tuan Besar Ares terlihat duduk berlutut di tengah jalan dan merayu seorang anak kecil manja, Ayo, jangan nakal dan mari pulang bersamaku! Aku akan mengikutimu, tapi dengan syarat! Katakan apa syarat-syaratnya? Kamu tidak boleh membuliku, berbohong padaku, dan terutama tidak boleh memasang muka masam di depanku. 

    Kamu harus selalu menyapaku sebagai orang yang paling cantik, dan kamu harus tersenyum setiap kamu memikirkanku OK, baiklah! Setiap orang yang menyaksikan hal itu terheran-heran! Apakah ini hanya misteri yang selama ini belum mereka ketahui tentang bagaimana menaklukkan Mr Ares?

    Mr Ares sendiri tampak kehabisan akal, karena dia tidak dapat menghukum si gadis kecil, Ia hanya bisa memanjakannya sampai si anak puas.

    Novel Selamat Malam Tuan Ares PDF

    Novel yang berjudul Selamat Malam Tuan Ares ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Selamat Malam Tuan Ares PDF

    Post a Comment for "Novel Selamat Malam Tuan Ares PDF "