Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Perfect Love Karya VGCandy Full Episode

Content

    Baca Novel Perfect Love (Indonesia) Karya VGCandy Full Episode - Ketika dua orang manusia harus terjebak dalam sebuah pernikahan tanpa didasari rasa cinta karena berawal dari sebuah tragedi sang mempelai wanita dihamili oleh pria lain, Nathan terpaksa menikahi wanita asing pilihan sang ayah agar pesta besar yang undangannya sudah tersebar itu tetap berjalan.

    Namun, seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh walau mereka berusaha keras menolak perasaan masing-masing.

    Shana, wanita yang dinikahi Nathan secara mendadak itu mendambakan sebuah kehidupan rumah tangga yang sempurna, dipenuhi rasa cinta dan kasih sayang.

    Tetapi, akankah Shana mendapatkan semua yang ia mimpikan dari suaminya saat ini? Lalu, akankah Nathan memperlakukan dari sang istri dengan baik?

    Novel Perfect Love Karya VGCandy Full Episode

    Novel yang berjudul Perfect Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari di menu search aplikasi innovel dan mengetikan Perfect Love atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Perfect Love Karya VGCandy Full Episode

    Post a Comment for "Novel Perfect Love Karya VGCandy Full Episode "