Novel Merlinda Karya Sary Bhieltha Full Episode

Konten

    Baca Novel Merlinda Karya Sary Bhieltha Full Episode - Merlinda, gadis cantik bermata bulat, berambut ikal tebal, dengan warna kulit kuning langsat. Elin, seperti itu biasa orang memanggilnya, gadis periang, humoris, yang akan selalu membuat orang lain tertawa berada di dekatnya. 

    Setelah kepergian Gery, laki laki yang pertama kali membuatnya jatuh cinta namun kemudian pergi meninggalkan dirinya untuk selama lamanya. Meninggalkan ia tanpa pesan, namun sejuta kenangan indah yang tidak mungkin di lupakan, sejauh apapun dirinya pergi kenangan indah, namun menyakitkan itu akan selalu mengiringinya. 

    Sekarang ia telah tumbuh menjadi perempuan dewasa yang cantik dengan tutur kata yang lembut , ia benar-benar tidak menyangka jika kedatangannya ke New York akan merubah cerita kehidupannya yang kelam. 

    Kisah cintanya kembali terjadi di kota itu, dan hal yang paling gila adalah kalau ternyata ia sedang berkencan dengan pemilik perusahan di tempat ia magang saat ini. Ini benar-benar gila umpatnya tidak percaya. 

    Dia kekasihku ucap CEO tampan itu, bibirnya terus melengkung dan merasa begitu bahagia karena akhirnya ia mempunyai kesempatan untuk memperkenalkan wanita yang memiliki seutuh hatinya pada semua orang, bahkan saat ini kami sedang merencanakan pernikahan, bukankah begitu nona Merlinda? tambahnya. 

    Membuat mata coklat milik Elin membulat dengan sempurna, bersama suasana yang tiba-tiba hening oleh rasa tidak percaya semua orang, bagaimana mungkin karyawan magang itu adalah calon istri CEO tampan yang di gilai hampir semua kaum perempuan muda di kota New York.

    Novel Merlinda Karya Sary Bhieltha Full Episode

    Novel yang berjudul Merlinda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Merlinda Karya Sary Bhieltha Full Episode

    Belum ada Komentar untuk "Novel Merlinda Karya Sary Bhieltha Full Episode"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel