Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Madeline Crawford and Jeremy Full Episode

Content

    Baca Novel Madeline Crawford and Jeremy Full Episode - Madeline Crawford telah mencintai Jeremy Whitman selama dua belas tahun, tetapi pada akhirnya dialah yang mengirimnya ke penjara. Di antara penderitaan dan rasa sakitnya, dia harus menyaksikan suaminya jatuh cinta dengan wanita lain.

    Lima tahun kemudian, dia telah kembali dengan kekuatan yang diperbarui, bukan lagi wanita yang sama yang diremehkan bertahun-tahun yang lalu!  Dengan kekuatan yang baru ditemukan ini, dia akan menghancurkan mereka yang berpura-pura menjadi murni dan menginjak sampah dunia ini.

    Namun, saat dia akan membalas dendam dengan pria yang menganiaya dia. Dia tiba-tiba berubah dari seorang psikopat yang dingin, tidak berperasaan, menjadi pria yang peduli, hangat dan penuh kasih! 

    Bahkan, dia bahkan mencium kakinya di depan orang banyak, sambil berjanji padanya, Madeline, aku salah mencintai orang lain.  Mulai sekarang, aku akan menghabiskan sisa hidupku mencoba berbaikan untukmu. Madeline menjawab, Aku hanya akan memaafkanmu jika kamu mati.

    Novel Madeline Crawford and Jeremy Full Episode

    Novel yang berjudul Married by Mistake: Mr. Whitman's Sinner Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini. 

    Link Baca 

    Post a Comment for "Novel Madeline Crawford and Jeremy Full Episode "