Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Luka Hati Seorang Istri Full Episode

Content

    Baca Novel Luka Hati Seorang Istri Full Episode - Saat pertama kau melukai, aku mampu bertahan. Saat kedua kalinya kau melukai, aku coba untuk bertahan lagi. Begitu juga pada luka-luka berikutnya. Dan untuk luka yang ini, sanggupkah aku bertahan?

    Aku ingin menikah lagi, Aku menanggapi dengan senyum yang kubuat seindah mungkin. Ya, aku menunggu saat seperti ini. Kenapa? Sudah beberapa bulan aku tahu, bahwa suamiku memiliki hubungan dengan wanita lain. 

    Wanita yang suamiku kenal lewat dunia maya. Wanita yang umurnya 10 tahun di bawahku. Yang berarti terpaut 17 tahun dengan suamiku. Karena aku dan suamiku berbeda 7 tahun.

    Siapa wanita itu, Mas? tanyaku seolah aku belum mengetahuinya sama sekali. Nadia, Nama wanita itu Nadia. Aku masih mempertahankan senyumku. Walaupun sebenarnya hatiku menangis. Tentu saja. Wanita mana yang tidak teriris hatinya saat tahu suaminya telah membagi cintanya.

    Novel Luka Hati Seorang Istri Full Episode

    Novel yang berjudul Luka Hati Seorang Istri ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Luka Hati Seorang Istri Full Episode


    Post a Comment for " Novel Luka Hati Seorang Istri Full Episode "