Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel A Lover Karya Luisana Zaffya PDF

Content

    Baca Novel A Lover Karya Luisana Zaffya PDF - Alec Cage, tak mampu menahan lonjakan gairah yang begitu menggebu ketika menemukan keindahan begitu sempurna yang dimiliki oleh Azalea Mahendra.

    Tapi kesepatakan Arsen Mahendra yang ingin mempertahankan posisi CEO memberikannya hadiah yang sangat menarik. Seorang Azalea Mahendra. Jadi, kenapa tidak? Azalea Mahendra, tak mampu menolak paksaan sang kakak, Arsen Mahendra.

    Yang berniat memberikannya pada Alec Cage sebagai sebuah hadiah. Tanpa kekuatan untuk melawan kekuasaan sang kakak, Alea membiarkan Alec mendapatkannya. 

    Awal pernikahan mereka berjalan dengan lancar dan hubungannya dengan Alec berjalan seperti sebuah pernikahan pada umumnya meski hati Alea tertaut pada pria lain. 

    Dan semua berubah menjadi petaka bagi Alea ketika Alec diam-diam menyelidiki dirinya dan mengetahui masa lalu tentang hubungannya dengan sang kakak angkat. Arza Mahendra. Alec pria pecemburu dan bukan seorang baik hati yang pemaaf. 

    Terutama saat dihadapkan pada sebuah pengkhianatan. Tentu saja hanya kematian satu-satunya balasan yang sepadan. Tetapi, ternyata Alec tak semurah hati itu membalas pengkhianatan Alea. 

    Alec bertekad membuat Alea membayar setiap pengkhianatan wanita itu dengan sangat besar. Lebih besar dari yang sanggup Alea terima. Mampukah Alea bertahan?

    Novel A Lover Karya Luisana Zaffya PDF

    Novel yang berjudul A Lover ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book dengan cara mencari di menu search dan mengetikan "A Lover" atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel A Lover Karya Luisana Zaffya PDF

    2 comments for "Novel A Lover Karya Luisana Zaffya PDF"

    1. Link baca nya belum bisa di akses ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa kak, kalau tidak bisa, langsung saja baca melalui aplikasi Google play book kak!

        Delete