Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love Story Karya Ollyjayzee PDF

Content

    Baca Novel Love Story Karya Ollyjayzee PDF - Love Story adalah sebuah kisah yang sarat dengan emosi. Mengajak kita untuk menghayati sebuah dunia konstruksi dengan segala dimensinya. 

    Melalui tokoh utamanya, Rara, seorang kepala divisi civil engineering dan Rahman, project manager pada proyek pembangunan jalan tol, beserta seluruh timnya, kita akan berkenalan dengan kehidupan para pekerja yang selama ini selalu diindentikkan dengan dunia yang keras dan penuh persaingan.

    Bagaimana para tokoh mewujudkan misi dalam menyelesaikan pekerjaan, menghadapi konflik internal, persaingan untuk mendapatkan jabatan, korupsi, negosiasi, hingga bencana alam.

    Perjuangan para tokoh untuk mencapai ambisinya, serta pengorbanan yang harus mereka lakukan, hingga tiba di titik tertinggi ambisi mereka. Ketika pekerjaan lebih dari sekadar pengabdian. Ketika pekerjaan menjadi sebuah pelarian.

    Dan tentu saja, selalu ada kisah cinta yang terselip di baliknya. Bagai sebuah lampiran tak terpisahkan, yang akhirnya bisa menjadi jalan keluar untuk menyelesaikan semua hal yang selama ini selalu menjadi ganjalan.

    Novel Love Story Karya Ollyjayzee Full Episode

    Novel yang berjudul Love Story ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book dengan cara mencari "Love Story" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love Story Karya Ollyjayzee PDF

    Post a Comment for "Novel Love Story Karya Ollyjayzee PDF"