Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lara Cintaku Karya Khody Didi Full Episode

Content

    Baca Novel Lara Cintaku Full Episode - Larasati (32 tahun) terpaksa bercerai karena tak bisa memberi keturunan untuk Bimo yang notabenenya adalah anak tunggal. Setelah perceraian itu, dia mencoba bangkit dengan mendirikan toko kue ulang tahun karena kesukaannya yang membuat aneka kue. 

    Di toko kue itulah dia bertemu dengan Midas Erlangga (35 tahun) seorang dokter tampan yang merupakan single father, dari anaknya yang bernama Leonita (3 tahun). 

    Sebuah insiden membuat membuat Larasati terpaksa mengakui Midas sebagai calon suaminya, beruntung Midas justru membantunya berakting untuk itu, hingga Laras terpaksa ikut kerumah Midas yang mana akan dilangsungkan perayaan ulang tahun Leonita. 

    Satu hal yang membuatnya terkejut adalah anak perempuan bernama Leonita itu memeluknya dan memanggilnya 'mama' membuat Laras tak bisa berkutik dan berpura menjalankan peran sebagai ibu Leonita selama pesta berlangsung. 

    Rupanya, hubungan mereka tak bisa berakhir di hari itu saja, karena setiap yang terjadi berikutnya selalu membuat mereka terlibat hingga mereka memutuskan menikah.

    Mampukah dua orang yang masih terjerat dalam ruang nostalgia itu bisa membaur, menjadi sepasang suami istri yang bahagia dan saling mencintai? Atau mereka harus menjalani sebuah hubungan yang dipenuhi kepura-puraan selama hidup mereka?

    Novel Lara Cintaku Karya Khody Didi Full Episode

    Novel yang berjudul Lara Cintaku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lara Cintaku Karya Khody Didi Full Episode

    1 comment for "Novel Lara Cintaku Karya Khody Didi Full Episode "