Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel kill the Villainess Full Episode

Content

    Baca Novel kill the Villainess Full Episode - Saya bereinkarnasi dalam sebuah novel di dalam tubuh seorang penjahat bernama ERIS yang meracuni dirinya sendiri ketika tunangannya, sang pangeran, menikahi teman masa kecilnya, pembantu Helena.

    Sejak saat saya menyadari hal ini, saya hanya punya satu tujuan. Melarikan diri dari dunia dalam novel ini. Bahkan setelah kematian, saya mencoba untuk keluar dari dunia ini tetapi dunia tidak mengizinkannya. 

    Namun, setelah menolak jalur ERIS dalam novel aslinya, orang-orang yang telah menganiaya dan mengabaikan Eris mulai memohon perhatian dan kasih sayangnya. 

    Kamu siapa? tanya pendeta yang menghidupkan kembali Helena. Kamu apakah kamu benar-benar ERIS? Bahkan prajurit yang menjanjikan kesetiaan abadi kepada Helena bertanya. Kamu telah berubah, kata pangeran yang menolak ERIS untuk menikahi Helena. 

    Tidak ada yang tertarik pada ERIS sebelumnya. Saya tidak ingin mendapatkan kasih sayang bahkan seiring berjalannya waktu. Dia tidak percaya diri untuk mencintai dunia ini.

    Novel kill the Villainess Full Episode

    Novel yang berjudul kill the Villainess ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel kill the Villainess Full Episode

    Post a Comment for "Novel kill the Villainess Full Episode"