Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Keempat Karya Asia July Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Keempat Karya Asia July Full Episode - Airin terkenal sebagai wanita baik-baik, dia anak yang sangat berbakti kepada kedua orang tua. Airin tidak pernah sekalipun membantah apapun yang orang tuanya perintahkan.

    Termasuk ketika Bapak dan Ibu menyuruhnya menikah dengan seorang pendatang kaya raya di desa mereka, Tuan Saka Januar Pradipta. Airin tidak masalah kalau Tuan Saka masih lajang, tapi pria berusia 33 tahun itu telah memiliki 3 istri.

    Yang artinya, Airin akan jadi yang keempat. Namun apakah akan sesederhana itu? Tentu saja tidak. Karena Airin menolak menjadi wanita yang tertindas. Sifat yang selama ini mati-matian dia tutupi dari orang-orang perlahan mulai muncul.

    Airin bukanlah gadis baik seperti yang selama ini mereka pikirkan. Dia licik dan manipulatif, sayangnya tidak ada yang menyadari itu karena wajah polosnya. kecuali tentu saja Tuan Saka yang terhormat. Di hadapan suaminya itu, Airin tidak pernah bisa menutupi apapun.

    Novel Istri Keempat Karya Asia July Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Keempat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store, dengan cara mencari di menu search dan mengetikan "istri keempat atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Keempat Karya Asia July Full Episode

    Post a Comment for "Novel Istri Keempat Karya Asia July Full Episode"