Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I'm a Virgin Karya Rara Radika Full Episode

Content

    Baca Novel I'm a Virgin Karya Rara Radika Full Episode - Clara Alunna harus menelan pil pahit karena keegoisan orang tuanya. Gadis cantik berusia 25 tahun itu harus rela menikah dengan seorang pria yang umurnya bahkan lebih tua tiga kali lipat darinya dengan alasan untuk menyelamatkan perusahaan keluarga yang hampir mengalami kebangkrutan. 

    Clara dipilih Karena dirinyalah yang paling polos dan lugu di antara tiga saudaranya yang lain. You are virgin, Clara! Alasan seperti itulah Clara dipilih. Tapi satu kalimat yang Ia utarakan yang seketika merubah segalanya. 

    I'm not a virgin anymore! Setelah pernyataannya, Clara dijual pada sebuah acara lelang dan berakhir di tangan seorang pria tampan namun psikopat. Jika berakhir seperti ini, haruskan Clara menyesal? Manakah yang lebih baik? Menjadi istri muda si tua Bangka, atau menjadi pemuas ranjang seorang psikopat?

    Novel I'm a Virgin Karya Rara Radika Full Episode

    Novel yang berjudul I'm a Virgin ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel I'm a Virgin Karya Rara Radika Full Episode

    Post a Comment for "Novel I'm a Virgin Karya Rara Radika Full Episode "