Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel CEO Manja Jangan Ganggu Istri Rahasiaku yang Cantik Bahasa Indonesia

Content

    Baca Novel CEO Manja Jangan Ganggu Istri Rahasiaku yang Cantik Bahasa Indonesia - Sebelum mereka menikah sang Pria berkata, Pernikahan ini hanyalah sebuah perjanjian kerjasama di atas kertas. Di kehidupan nyata, masing-masing kita tidak ada urusan apapun.

    Setelah menikah, setiap kali Susan mengalami masalah, Sang CEO manja akan membantunya. Ketika Susan dibuli. ia akan melindunginya. Susan mematuhi perjanjian dan menyembunyikan status pernikahan mereka, tetapi malah sang CEO yang mengumumkan kepada dunia bahwa ia adalah istrinya.

    Suatu saat sang CEO diam-diam datang ke tempat tidurnya. Susan merasa terganggu Apa sebenarnya maumu? Dengan muka polos tolong peluk aku. 

    Menghadapi CEO yang membingungkan ini, Susan hanya bisa mengaku kalah. Beberapa tahun kemudian, akhirnya dia sadar bahwa sebenarnya sang CEO sudah menyukainya dari sejak lama.

    Novel CEO Manja Jangan Ganggu Istri Rahasiaku yang Cantik Bahasa Indonesia

    Novel yang berjudul CEO Manja Jangan Ganggu Istri Rahasiaku yang Cantik ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel CEO Manja Jangan Ganggu Istri Rahasiaku yang Cantik Bahasa Indonesia

    1 comment for "Novel CEO Manja Jangan Ganggu Istri Rahasiaku yang Cantik Bahasa Indonesia "

    1. Cerita yg sangat bagus,dan tak sabar2 untuk mengetahui kesudahan ceritanya,sangat suka dengan watak Julian yg sangat teguh dengan pendirian

      ReplyDelete