Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Bodyguard Wife Karya Nona Lancaster Full Episode

Content
    Baca Novel The Bodyguard Wife Karya Nona Lancaster Full Episode - Kaisan tidak pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun, hidupnya hanya didedikasikan untuk mengabdi kepada keluarga Bhunarya sebagai pengawal setia yang selalu memasang sikap dingin, namun memiliki kepedulian yang sangat tinggi. 

    Hingga Miranda si gadis cerewet itu datang dalam hidupnya, membuat Kaisan nampak bodoh hingga mau membantu gadis itu untuk menebus sertifikat rumahnya yang disita oleh pihak bank dengan jumlah yang tak sedikit. 

    Namun, desakan menikah dari keluarga Bhunarya terpaksa membuat Kaisan memberikan Miranda dua pilihan. Mengganti uang yang nilainya tidak sedikit dalam jangka waktu satu bulan, atau menikah dengannya. 

    Tidak banyak yang bisa Kaisan berikan kepada Miranda, kecuali kesetiaan dan tanggung jawab. Tidak juga dengan cinta. Aku tidak mau kau terluka. Jadi jangan mengharapkan apapun dariku! Kalau kau merasa bosan atau menemukan laki-laki yang menurutmu tepat, kau boleh pergi dan melupakan pernikahan ini. Aku tidak akan pernah menahanmu.

    Novel The Bodyguard Wife Karya Nona Lancaster Full Episode

    Novel yang berjudul The Bodyguard Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Post a Comment for "Novel The Bodyguard Wife Karya Nona Lancaster Full Episode"