Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Badboy I Love You Full Episode

Content

    Baca Novel Badboy I Love You Full Episode - Aldric, badboy yang suka berbuat onar dan playboy kelas kakap, tidak percaya akan adanya cinta dan bertemu seorang gadis biasa yang membuatnya jatuh cinta namun hatinya menyangkal karena ia menolak jatuh cinta. apakah Aldric akan menerima cinta itu atau tidak?

    Kanaya sedang fokus pada laptop di depannya, ia ikat rambut hitam panjangnya sembarangan, walau ac di ruangan divisi marketing itu menyala tetapi ia masih saja kegerahan, itu karena ia sedang konsentrasi tinggi mengerjakan laporan akhir bulan tentang kemajuan yang diperoleh divisinya dalam memasarkan produk dari produksi mereka sendiri.

    Kanaya bekerja di perusahaan produksi olahan makanan yang di export ke beberapa negara Asia dan Eropa, tugas divisinya adalah memperluas jaringan pemasaran dalam dan luar negeri, divisi ditargetkan harus bisa menaikkan penjualan sebanyak 3% perbulan.

    Novel Badboy I Love You Full Episode

    Novel yang berjudul Badboy I Love You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Badboy I Love You Full Episode

    Post a Comment for "Novel Badboy I Love You Full Episode"