Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Identitasku Ketahuan Tokoh Jahat Full Episode

Content

    Baca Komik Identitasku Ketahuan Tokoh Jahat Full Episode - Aku Seo Eunha, yang bereinkarnasi menjadi Selena Evan, saudara kembar Celestine Evan, tokoh dalam novel yang aku baca saat masih hidup.

    Di dalam novel itu, Celestine dihasut oleh Pangeran Ignis dan mati saat hendak meracuni tokoh utama. Akibatnya seluruh keluarganya juga ikut dihukum mati. Dari semua tokoh, kenapa aku harus reinkarnasi jadi bagian dari keluarga Evan itu, sih?!

    Aku masih punya waktu untuk menyelamatkan keluargaku dan aku sendiri dari takdir mengerikan itu. Aku mencoba segala cara agar Celestine tidak berubah menjadi seperti di novel.

    Namun, siapa sangka aku malah menjadi Celestine! Karena satu hal, aku terpaksa menyamar jadi Celestine dan berusaha tidak menarik perhatian orang-orang. Tapi, takdir berkata lain. 

    Pangeran Ignis, tokoh jahat dalam novel tersebut, tertarik padaku dan membuatku jadi pusat perhatian. Apakah aku bisa menghindar dari takdir mengerikan itu dan tetap hidup bersama dengan keluargaku?

    Baca Komik Identitasku Ketahuan Tokoh Jahat Full Episode

    Komik yang berjudul Identitasku Ketahuan Tokoh Jahat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Baca Komik Identitasku Ketahuan Tokoh Jahat Full Episode

    Post a Comment for "Baca Komik Identitasku Ketahuan Tokoh Jahat Full Episode"