Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Zahrana (Perempuan Penggenggam Rindu) Karya Hany Honey Full Episode

Content

    Baca Novel Zahrana (Perempuan Penggenggam Rindu) Karya Hany Honey Full Episode - Perempuan penggenggam rindu, itulah Zahrana Aqila. Perempuan berparas cantik yang akrab dipanggil Rana. Merindu kasih sayang suaminya yang telah terbagi dengan madunya. 

    Pernikahan karena sebuah perjodohan, dan tidak saling mencintai, membuat Leo Atmajaya, suami Rana menikahi Carla, perempuan yang ia cintai sejak dulu. Karena dijodohkan dengan Zahrana, Leo dan Carla terpaksa berpisah, dan Leo menikah dengan Zahrana. 

    Tiga bulan setelah pernikahan dengan Zahrana, Leo.menikahi Carla, wanita yang Leo cintai. Leo hanya menganggap Rana sebagai istri saja. Cinta dan kasih sayangnya hanya untuk Carla. Rana hanya bisa menggenggam rindunya. 

    Menghimpun rindunya satu persatu, untuk menunggu Leo menemuinya. Karena Leo lebih senang tinggal di rumah istri keduanya yaitu Carla. Entah genggaman rindu Zahrana akan dilepaskan satu persatu, atau hanya ia simpan di dalam hatinya. Hingga Leo menyadari dan mencintai Zahrana.

    Novel Zahrana (Perempuan Penggenggam Rindu) Karya Hany Honey Full Episode

    Cara Baca Novel Zahrana (Perempuan Penggenggam Rindu)

    Novel yang berjudul Novel Zahrana (Perempuan Penggenggam Rindu) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Zahrana (Perempuan Penggenggam Rindu) Karya Hany Honey Full Episode

    Post a Comment for "Novel Zahrana (Perempuan Penggenggam Rindu) Karya Hany Honey Full Episode "