Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Unspoken Truth Karya Sheliu PDF

Content

    Baca Novel Unspoken Truth Karya Sheliu PDF - Christian Haydenchandra, womanizer yang selalu berhasil memikat banyak wanita, dengan pesona dan kekayaannya. Tidak ada satu wanita pun yang menolaknya. Tapi tidak untuk Miranda Stella.

    Berbanding terbalik dengan yang lainnya, wanita itu selalu memiliki akal untuk membuat Christian gerah dengan sikap barbarnya. 

    Rasa bencinya pada Miranda semakin menjadi, ketika wanita itu mengetahui sesuatu di masa lalu, menyangkut perselingkuhan ibunya yang sudah mati, tujuh tahun yang lalu.

    Berbaur dengan kebencian, ada perasaan yang tidak menyenangkan, ketika mengetahui sosok baru yang mengisi hati Miranda, menggantikan posisinya. Joel.

    Nama sialan itu seolah menjadi mantra untuk Christian merasakan hal asing yang menjalar dalam hati. Cemburu. Heck! Bahkan, kata yang sudah menjadi haram dalam hidupnya, kini semakin menajam, setiap kali berhadapan dengan Miranda.

    Novel Unspoken Truth Karya Sheliu PDF

    Cara Baca Novel Unspoken Truth

    Novel yang berjudul Unspoken Truth ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Novel Unspoken Truth Karya Sheliu PDF

    Post a Comment for "Novel Unspoken Truth Karya Sheliu PDF"