Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Universe System Karya Muchtar T Full Episode

Content

    Baca Novel The Universe System Karya Muchtar T Full Episode - Di Bumi, dunia modern yang dimana status seseorang di pandang dari seberapa banyak hartanya, merupakan kehidupan yang sungguh tidak adil bagi seorang pria bernama Chao Xing.

    Chao Xing adalah seorang pria dengan status yang tergolong biasa saja. Sebagai karyawan sebuah perusahaan swasta, kehidupan yang di jalaninya sungguh tidak berarti apapun. Dimana dirinya hanya hidup sebatang kara.

    Hari-harinya, ia habiskan dengan bekerja dan bermain game. Yap, benar! Chao Xing juga merupakan seorang gamer. Dirinya sering bermain Game MMORPG di komputernya untuk mengisi kesepian yang selalu datang menghampiri.

    Namun naas, ia harus wafat di umur ke 25 tahunnya. Namun Dewa masih memberikannya kesempatan kedua untuk berenkarnasi bersama sebuah System yang akan membantunya untuk bertahan hidup. Bagaimana kah kehidupan Chao Xing di Dunia Baru tersebut?

    Novel The Universe System Karya Muchtar T Full Episode

    Novel yang berjudul The Universe System ini sangat seru untuk dibaca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play book atau melalui link dibawah ini.

    Novel The Universe System Karya Muchtar T Full Episode

    Post a Comment for "Novel The Universe System Karya Muchtar T Full Episode"