Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Undiego Karya Yolanda Stifani Full Episode

Content

    Baca Novel Undiego Karya Yolanda Stifani Full Episode - Seberapa lama seorang gadis mampu menyimpan cintanya kepada seorang pria? Satu tahun? Dua tahun? Atau tiga tahun? Bagaimana jika ada seorang gadis yang mampu menyimpan cintanya selama lebih dari sepuluh tahun hanya kepada seorang pria saja? 

    Itulah yang dialami Louisa, seorang gadis yang rela pergi ke Malaysia hanya untuk melupakan Diego, laki-laki dingin selalu menyakiti perasaan Louisa. Perlakuan Diego yang dingin dan menyebalkan membuat Louisa bertekad untuk pergi ke Malaysia. 

    Ia pergi memang untuk belajar memasak dan menjadi koki yang andal. Padahal, tujuan utamanya ia pergi selama enam tahun ke Malaysia hanya untuk moveon dari Diego. Lalu, apakah Louisa mampu melupakannya selama enam tahun? Tentu saja tidak. 

    Louisa berusaha menjauh dari Diego dengan berpindah negara, namun nasib berkata lain. Orang tua Louisa justru menerima lamaran orang tua Diego dengan tanpa persetujuan Loisa dan Diego. Selama enam tahun Louisa mencoba melupakan Diego, tetapi nasib berkata sebaliknya. 

    Mereka justru terikat dengan perjodohan. Namun perjalanan Louisa tidak hanya sampai di situ saja. Pernikahan Louisa bukan garis finis. Ia masih harus menerima kenyataan bahwa Diego berencana akan menceraikannya setelah kondisi memungkinkan. 

    Selama beberapa tahun kemudian Loisa tetap berusaha tidak jatuh cinta lagi dengan Diego, meskipun mereka berstatus sebagai suami-istri. Namun, apakah Louisa benar-benar mampu mengubur cintanya dengan Diego? Atau justru Diego-lah yang jatuh cinta dengan Louisa? Bagaimana keduanya hidup berdampingan?

    Novel Undiego Karya Yolanda Stifani Full Episode

    Cara Baca Novel Undiego Full Episode

    Novel yang berjudul Undiego ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Undiego Karya Yolanda Stifani Full Episode

    Post a Comment for "Novel Undiego Karya Yolanda Stifani Full Episode "