Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Treasure Wife Karya Kirene Liam Full Episode

Content

    Baca Novel Treasure Wife Karya Kirene Liam Full Episode - Mengkhianatinya, Jing Ning pun berbalik dan menikahi seorang raja pengusaha yang terkenal menakutkan, Lu Jingshen. Tidak hanya itu, dengar-dengar dia juga mahir dalam menguasai artis dan membuka perusahaan manajemen artis?

    Dia juga seorang pembalap super? Atau seorang desainer emas yang terkenal di seluruh dunia? Sungguh seorang gadis pusaka!!! Dari seorang gadis malang yang ditolak oleh orang lain, tiba-tiba dia berubah menjadi seorang dewi yang dihormati ribuan orang dan banyak orang yang mengantri untuk mengejarnya. 

    Tuan Lu yang melihat seorang wanita yang begitu feminitas pun langsung membawanya masuk ke dalam pelukannya, Singkirkan angan-angan kalian, ini wanitaku! Semua orang tiba-tiba terkejut dan belum sempat merespon, seorang bakpao kecil tiba-tiba berlari keluar dan memeluk paha Jing Ning, Papa jahat! Ini jelas wanitaku!

    Novel Treasure Wife Karya Kirene Liam Full Episode

    Cara Baca Novel Treasure Wife Full Episode

    Novel yang berjudul Treasure Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi hinovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Treasure Wife Karya Kirene Liam Full Episode

    Post a Comment for "Novel Treasure Wife Karya Kirene Liam Full Episode "