Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sepenggal Kisah Gama Karya Ncheet Nca Full Episode

Content

    Baca Novel Sepenggal Kisah Gama Karya Ncheet Nca Full Episode - Karena kesalahan fatal yang dilakukannya pada sang mantan kekasih, membuat Gama terpaksa pergi dari Indonesia. Kini setelah lima tahun berlalu, Gama kembali untuk mempertanggung jawabkan itu semua.

    Sasmita Desi Ningrum, wanita 21 tahun yang memiliki cinta terpendam sejak duduk di bangku SMP dengan kakak kelasnya, sang cinta pertama. Namun karena suatu hal, terpaksa harus menekan perasaan cinta yang dia miliki. 

    Gama tak sengaja kembali bertemu dengan Desi, adik kelas lugunya di sebuah mall, di Ibukota setelah dia kembali ke Indonesia. Tanpa mereka berdua tahu, pertemuan itu adalah awal dari terbongkarnya semua rahasia yang terpendam selama ini. 

    Rahasia apakah yang terjadi di antara mereka? Pantaskah dua orang yang membuat kesalahan besar di masa lalu mendapatkan kebahagiaan?

    Novel Sepenggal Kisah Gama Karya Ncheet Nca Full Episode

    Cara Baca Novel Sepenggal Kisah Gama Full Episode

    Novel yang berjudul Sepenggal Kisah Gama ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di Google Play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Sepenggal Kisah Gama Karya Ncheet Nca Full Episode

    Post a Comment for "Novel Sepenggal Kisah Gama Karya Ncheet Nca Full Episode "