Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Renjana Senja Kala Karya Sephinasera Full Episode

Content

    Novel Renjana Senja Kala Full Episode - Renjana Senja Kala Tama, perwira menengah yang sarat akan prestasi. Namun memiliki serumit-rumitnya kisah cinta. Hanya karena bakti kepada orangtualah, ia masih mempertahankan tali pernikahan, yang sejatinya telah lama koyak. 

    Pocut hanyalah wanita sederhana. Nyaris tanpa ambisi. Baginya, hidup adalah hari ini dan untuk berbahagia. Sejak kematian tragis sang suami di laut lepas, Pocut telah berjanji pada diri sendiri untuk tetap setia. 

    Bagi Pocut, Bang Is adalah cinta pertama, terakhir, dan sejatinya. Takkan ada cinta yang lain. Tama dan Pocut bagaikan langit dan bumi. Jarak begitu membentang. 

    Namun sama-sama memiliki hati yang rapuh. Akankah terwujud kisah paling indah yang melangutkan? Atau justru menorehkan luka dan air mata? Renjana Senja Kala.

    Novel Renjana Senja Kala Karya Sephinasera Full Episode

    Novel yang berjudul Renjana Senja Kala ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca 

    Novel Renjana Senja Kala Karya Sephinasera Full Episode


    1 comment for "Novel Renjana Senja Kala Karya Sephinasera Full Episode "

    1. Saya sangat suka novel ini, dan juga novel lain karya Mam Sera, semuanya unik dengan khasnya masing2, dan selalu bikin candu.

      ReplyDelete