Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Om Tampan Mencari Cinta Karya Cici Olen Full Episode

Content

    Baca Novel Om Tampan Mencari Cinta Karya Cici Olen Full Episode - Reno Saddam Isman,pria berusia 37 tahun yang belum pernah sekali pun merasakan jatuh cinta pada seorang wanita.

    Padahal dia seorang CEO sekaligus Owner perusahan yang bergerak di bidang jasa penyewaan alat berat untuk kebutuhan proyek pembangunan gedung atau jalan.

    Pria mapan, kaya dan kaya,modal yang cukup untuk membuatnya menjadi lelaki bajingan yang santai meniduri banyak wanita tanpa komitmen apa pun.Sampai dia juga suka dan tertarik pada wanita yang jadi istri orang. 

    Bukan tanpa alasan,obsesinya pada wanita yang selalu hadir dalam setiap mimpi erotisnya saat dia masih kecil,membuatnya trus mencari sosok wanita itu di kehidupan nyata. 

    Dan kehidupan Reno berubah saat dia bertemu Kezia,gadis muda berusai 22 tahun yang naif dan polos.Kezia yang terpaksa menikah dengan Reno karena harus membayar hutang ayahnya pada Reno, membuatnya pada kehidupan rumah tangga yang menyebalkan untuknya,tapi menyenangkan untuk Reno. 

    Kepolosan dan kenaifan Kezia ternyata membuat Reno perlahan jatuh cinta,apalagi sosok Kezia ternyata mirip dengan sosok wanita yang selalu hadir di setiap mimpi erotis Reno. Apa yang jadi menarik dan berbeda dengan story lain bergenre sama?.

    Tentu saja kekonyolan sikap Reno dan kenaifan sikap Kezia membuat mereka terus menerus saling bertengkar tanpa pernah menyadari kalo mereka saling sayang.

    Kemandirian Kezia yang sejak kecil sudah di tinggal mati ibunya, membuat Reno juga merasa mereka senasib karena Reno juga kehilangan ibunya di usia masih kecil. Juga kejadian masa lalu Kezia yang membuat Reno menjadi jatuh iba,dan bertekat menjaga Kezia.Kejadian apa itu??, ikuti saja storynya ya!!. 

    Apalagi saat mereka sama sama menyadari saling sayang dan cinta,seseorang masa lalu Reno justru membuat semua berantakan. Akan kemana kisah cinta mereka berakhir?

    Novel Om Tampan Mencari Cinta Karya Cici Olen Full Episode

    Novel yang berjudul Om Tampan Mencari Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Om Tampan Mencari Cinta Karya Cici Olen Full Episode

    Post a Comment for "Novel Om Tampan Mencari Cinta Karya Cici Olen Full Episode "