Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Nikah Kontrak Karya Tya Gunawan Full Episode

Content

    Baca Novel Nikah Kontrak Karya Tya Gunawan Full Episode - Seorang CEO tampan blesteran Turki-Indonesia, Alexander Kemal Malik, putra satu-satunya Billionaire, Emir Kemal Malik, raja properti dan ritel, Malik Corp, Turki, dipaksa menikah dalam waktu satu bulan. 

    Jika tidak Alex hanya ada dua pilihan, dijodohkan atau dicabut hak warisnya. Sialnya sang kekasih, Monica Young, model internasional Hongkong, lebih memilih kariernya dan meminta waktu satu tahun untuk menikmati puncak kariernya sebelum melepasnya untuk menikah. 

    Tapi waktu yang ada hanya satu bulan. Atau Alex harus merelakan, dijodohkan ataukah melepaskan semua sahamnya untuk didonasikan? Dan ide menikah kontrak dari Monica membuatnya bertemu dengan gadis manis Rianti Azalea Jauhar. 

    Relakah Monica, saat Alex menikahi Rianti? Sanggupkan Rianti tidak jatuh cinta pada Alex? Saat tiba kontraknya selesai, mampukah Alex menceraikan Rianti?

    Novel Nikah Kontrak Karya Tya Gunawan Full Episode

    Novel yang berjudul Nikah Kontrak ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Nikah Kontrak Karya Tya Gunawan Full Episode

    Post a Comment for "Novel Nikah Kontrak Karya Tya Gunawan Full Episode "