Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Ceo Crazy Game Karya Butiran Rinso Full Episode

Content

    Baca Novel My Ceo Crazy Game Karya Butiran Rinso Full Episode - Semua berawal saat Regita Safira menghadiri sebuah acara reuni untuk pertama kalinya setelah sembilan tahun menghilang. 

    Siapa sangka jika hal itu menjadi awal mimpi buruknya, ketika Gita bertemu lagi dengan empat pria tampan dari masa lalunya. Mereka para pria yang dulu pernah membulinya waktu SMA. 

    Gita yang awalnya berusaha menghindar justru jatuh dalam permainan salah satu pria. Pria yang paling Gita takuti, pria berwajah tampan dengan sejuta pesona dan sihir di bola matanya dan pria itu ternyata bos baru Gita. 

    Dia, Bara Bramantyo. Seorang ceo muda Bee Start Entertainment, perusahaan yang bergerak di bidang industri hiburan. Dan Gita bekerja sebagai sekretaris Bara, membuatnya de javu seakan kembali pada mimpi buruk yang berkepanjangan.

    Lalu, bagaimanakah nasib Gita selanjutnya? Mampukah Gita keluar dari permainan gila seorang Bara Bramantyo yang sering mendapat julukan Playboy Kampret?

    Novel My Ceo Crazy Game Karya Butiran Rinso Full Episode

    Cara Baca Novel My Ceo Crazy Game Full Episode

    Novel yang berjudul My Ceo Crazy Game ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel My Ceo Crazy Game Karya Butiran Rinso Full Episode

    Post a Comment for "Novel My Ceo Crazy Game Karya Butiran Rinso Full Episode "