Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Marriage In Hate Karya Hsntljannah Full Episode

Content

    Baca Novel Marriage In Hate Karya Hsntljannah Full Episode - Bagaimana jadinya hidup dengan seseorang yang sangat kau benci dalam hidupmu? Setiap hari harus bertemu dan melihat wajahnya, apalagi sampai terikat hubungan sah menjadi sepasang suami istri.

    Kesal, pastilah! Dan bagaimana perasaan mu hidup dengan seseorang yang kau cintai lebih dari apapun,yang kau tutup hatimu dari pria lain hanya untuk dia, sementara kau tau bahwa kau mencintai tanpa dicintai. 

    Setiap hari rela siapkan semua yang di perlukan meskipun kamu akan di maki_maki,rela berkorban meskipun tanpa di hargai sedikitpun. Ya,itulah yang di rasakan Anisa Surya Parhani. 

    Gadis cantik dan anggun itu harus terjebak pernikahan dengan perjodohan bersama Adrian Wijaya anak pengusaha kaya raya sahabat ayahnya. setiap hari harus hidup dengan orang yg membecinya karena kesalah pahaman yang terjadi di masa kecil mereka. 

    Semua itu tidaklah mudah dilewati bagi Anisa,makian,hinaan bahkan kekerasan selalu dirasakan dari orang yang dia cinta itu. Akankah cinta Anisa bisa seperti orang lain yang berakhir bahagia? Atau malah sebaliknya? Akankah dia tahan dengan perlakuan suaminya itu Si tampan yang penuh dengan kebencian.

    Novel Marriage In Hate Karya Hsntljannah Full Episode

    Novel Marriage In Hate Full Episode

    Novel yang berjudul Marriage In Hate ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Marriage In Hate Karya Hsntljannah Full Episode

    Post a Comment for "Novel Marriage In Hate Karya Hsntljannah Full Episode "