Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love Me or Not Full Episode

Content

    Novel Love Me or Not Full Episode - Pengkhianatan yang membuat hati Maya hancur karena diselingkuhi membuat Maya menjadi tertekan. Untuk meluapkan kesedihannya, Maya mencoba bersenang-senang menggunakan sebuah aplikasi. 

    Aplikasi ini merupakan aplikasi dimana dirimu dapat melakukan one night stand dengan orang asing tanpa harus mengetahui nama satu sama lain. Namun setelah melakukan one night stand, kamu tidak akan pernah bisa bertemu dengan orang itu lagi jika tidak menanyakan tentang kontak pribadinya.

    Aplikasi itu membuat Maya bertemu dengan Ibra. Lelaki yang selalu membuat Maya penasaran dan makin penasaran, lelaki yang tertutup, namun akan selalu ada untuk Maya. Ibra dapat membuat Maya mencintainya begitu saja dan melupakan masa lalunya. 

    Namun ketika Maya sudah jatuh cinta, Ibra menghilang begitu saja selama beberapa bulan. Beberapa bulan berlalu, bagai hari yang membahagiakan ia kembali bertemu dengan Ibra, kekasihnya yang begitu ia rindukan. 

    Namun lelaki itu ternyata bukan bernama Ibra dan ia bertemu dengannya bukan sebagai kekasihnya, namun sebagai suami sahabatnya. Lika-liku cinta kembali membuat Maya bimbang, meragukan Ibra yang akan kembali padanya atau tidak, Ibra yang masih mencintainya atau tidak.

    Novel Love Me or Not Full Episode

    Cara Baca Novel Love Me or Not Full Episode

    Novel yang berjudul Love Me or Not ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Love Me or Not Full Episode

    Post a Comment for "Novel Love Me or Not Full Episode"