Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Left Shadow Karya Liarasati PDF

Content

    Novel Left Shadow PDF - Amanda Falani terperangkap dalam hubungan yang rumit bersama pria beristri. Awalnya Manda tak ingin pergi dari Dimas, dia hanya ingin hidup aman sebagai simpanan. 

    Namun, lama-kelamaan dia kesepian, dan sikap Dimas yang tak ingin melepaskan keluarganya, membuat Manda merasa gelisah, dia tak lagi merasa aman. Dia ingin pergi, ingin melepaskan diri.

    Suatu tragedi mempertemukannya kepada pria bernama Bara. Pria yang juga mempunyai hubungan rumit dengan Ayu istri Dimas. Pria yang telah menarik perhatian Manda sejak awal bertemu. 

    Bara bukanlah pria necis yang menggoda, Bara justru memiliki tubuh besar bertato yang tampak seperti akan melahapnya hidup-hidup.

    Bara membangkitkan sisi liar dan berani dalam diri Manda. Semakin diselami, ternyata Bara adalah pria yang penyayang dan bertanggung jawab. Mendapatkan perhatiannya adalah sesuatu yang berarti bagi Manda. 

    Manda jatuh cinta. Manda ingin Bara menariknya pergi kemana pun pria itu ingin membawanya. Tetapi, apa yang terjadi jika Bara tahu siapa dirinya?

    Novel Left Shadow Karya Liarasati PDF

    Cara Baca Novel Left Shadow PDF

    Novel yang berjudul Left Shadow ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Novel Left Shadow Karya Liarasati PDF

    Post a Comment for "Novel Left Shadow Karya Liarasati PDF"