Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hubungan Terlarang Karya Nhovie EN Full Episode

Content

    Baca Novel Hubungan Terlarang Karya Nhovie EN Full Episode - Kisah Cinta terlarang antara Reinald Anggara dan Andhini Saraswati. Andhini yang sudah memiliki suami menjalin kasih dengan Reinald suami kakaknya. Semua berawal ketika Mira kakak Andhini mengalami kecelakaan dan dirawat dirumah sakit selama 10 hari.

    Sementara suami Andhini pada waktu yang bersamaan bekerja keluar kota. Andhini dan Mira tinggal serumah di rumah orang tua mereka. Mira sudah memiliki rumah sendiri, namun rumah itu sedang direnovasi dan diperbesar, sehingga untuk sementara waktu Mira dan keluarga terpaksa tinggal dirumah orang tua mereka. 

    Pada waktu Mira dirumah sakit, Andhinilah yang mengurus keluarga Mira. Pakaian, makanan hingga semua kebutuhan Reinald. Reinald yang tampan dan memiliki pekerjaan yang baik juga lebih mapan dari suaminya, membuat Andhini jatuh hati. 

    Begitupun Reinald, Andhini memang jauh lebih cantik dari Mira. Andhini lebih telaten mengurus rumah dan lebih lembut dari Mira, hingga membuat Reinald menyukainya. 

    Reinald dan Andhini akhirnya menjalani hubungan secara diam-diam hingga Andhini melahirkan seorang bayi laki-laki, hasil hubungan gelapnya dengan Reinald. 

    Bagaimanakah kisah selengkapnya? Apakah hubungan mereka akan terungkap atau mereka piawai menyembunyikan semuanya?

    Novel Hubungan Terlarang Karya Nhovie EN Full Episode

    Novel yang berjudul Hubungan Terlarang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Hubungan Terlarang Karya Nhovie EN Full Episode

    Post a Comment for "Novel Hubungan Terlarang Karya Nhovie EN Full Episode"