Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Faye Story Karya Cecilia Raline PDF

Content

    Novel Faye Story PDF - Kaileen Faye Gerardi seorang gadis yang dijuluki nerd karena selalu memakai kacamata bulat dan rambut di kuncir itu tanpa orang tahu mempunyai sejuta rahasia yang ia simpan rapat oleh dirinya dan ibunya. 

    Faye tak tahu jika garis takdir Tuhan membawanya kepada seseorang yang selama ini paling ia hindari, yaitu lelaki bermata elang Thomas Jeff Sadler yang selalu memandang remeh dan rendah dengan hal apapun tak terkecuali dirinya.

    Lelaki urakan dengan segudang masalah, dengan kuasa Tuhan menjadi suaminya karena peristiwa satu malam yang berujung membuat kehidupan mereka seketika berubah.

    Ini kisah seorang Faye yang harus siap menghadapi segala macam hal masalah di dalam kehidupan rumah tangganya yang baru seumur jagung. Sikap kasar dan arogan Thomas membuat Faye selalu sabar menghadapinya. 

    Faye selalu meyakinkan hatinya ini demi bayi mereka, dia tidak boleh egois kata-kata yang selalu ia ucapkan dalam hati saat Thomas menyakiti dirinya dan Faye selalu berkata seperti itu untuk bertahan disisi Thomas dan tak akan pernah meninggalkan lelaki itu.

    Tetapi akankah Thomas berubah seiring berjalannya waktu? Rasa takut kehilangan dan rasa cinta apakah akan menghampiri Thomas? 

    Saat rahasia masa lalu dari dua keluarga itu terungkap, apakah mereka akan bertahan dengan kokoh didalam hubungan rumah tangga yang baru seumur jagung itu?

    Novel Faye Story Karya Cecilia Raline PDF

    Cara Baca Novel Faye Story PDF

    Novel yang berjudul Faye Story ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Novel Faye Story Karya Cecilia Raline PDF

    Post a Comment for "Novel Faye Story Karya Cecilia Raline PDF"