Novel Everything Karya Kichi Ang Full Episode

Baca Novel Everything Karya Kichi Ang Full Episode - Dari semua keterpurukkan yang ia alami, Arruna Daneswara akhirnya mencoba babak baru dalam hidupnya di usia yang sudah menginjak dua puluh enam tahun.

Sebulan yang lalu ia sadar dari koma dan harus menjalani banyak therapy hanya untuk bisa berjalan lagi setelah enam bulan lamanya ia terbaring koma di RS. Tidak banyak yang ia ingat dari masa lalunya. 

Ingatannya terhenti sampai ketika ia mengalami kecelakaan di hari penerimaan mahasiswa baru di sebuah perguruan tinggi seni di Jakarta. Kenyataannya itu kecelakaan yang berbeda dengan kecelakaan yang membuatnya koma selama enam bulan ini, dan ia kehilangan ingatannya tentang apapun yang terjadi selama rentang usia sembilan belas tahun hingga sebelum usianya sekarang, dua puluh enam tahun. 

Kecelakaan membuatnya tidak bisa lagi melukis atau-pun bermain piano dan biola, padahal dulu musik dan lukisan adalah satu-satunya hal yang membuatnya merasa hidup. Dia pernah disebut jenius karena mampu menguasai seni musik dan lukis dengan sama baiknya. 

Sekarang Arruna Daneswara tidak memiliki pilihan lain selain membantu ibunya menjalankan toko kue lama peninggalan sang kakek, kalau ia tidak ingin menjalani hidup yang lebih menyedihkan dari ini. 

Arruna Daneswara sama sekali tidak menyangka kalau hidup yang hilang dari ingatannya sama sekali tidak sesederhana yang ia kira. Ada kenyataan besar yang tersembunyi dan tertutup rapat pada masa-masa itu. 

Sesuatu yang berkaitan erat dengan alasan betapa kerasnya ibu dan kakaknya berusaha menyembunyikan KTP miliknya dengan status menikah.

Novel Everything Karya Kichi Ang Full Episode

Novel yang berjudul Everything ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

Novel Everything Karya Kichi Ang Full Episode

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel