Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Di Jodohkan dengan Polisi Karya Natalia Okan Full Episode

Content

    Baca Novel Di Jodohkan dengan Polisi Karya Natalia Okan Full Episode - Devanya Putri Erlangga adalah putri dari pengusaha kaya yang bernama Danu Erlangga. Saat ini dia masih kuliah semester lima dan dia sangat populer di Kampusnya karena kepintaran dan kecantikannya. 

    Namun dia tidak mengetahui jika dirinya adalah anak dari istri kedua Danu Erlangga.Orangtuanya merahasiakan itu darinya.Hingga ibunya meninggal dan papanya pun kembali tinggal dengan istri pertamanya di Kota lain.

    Karena merasa papanya sudah tidak sayang lagi, Devanya pun berubah drastis.Dia tidak lagi fokus dengan kuliahnya, hari-hari di laluinya dengan bersenang-senang dengan pacar dan juga sahabatnya.

    Setiap malam mereka selalu pergi ke Club dan menghabiskan waktu di sana.Sehingga papanya pun tidak tau lagi bagaimana cara mendidik anak gadisnya tersebut, hingga akhirnya diapun di jodohkan dengan anak pembantunya yang seorang polisi.

    Novel Di Jodohkan dengan Polisi Karya Natalia Okan Full Episode

    Novel yang berjudul Di Jodohkan dengan Polisi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Novel Di Jodohkan dengan Polisi Karya Natalia Okan Full Episode

    Post a Comment for "Novel Di Jodohkan dengan Polisi Karya Natalia Okan Full Episode"